game pembesar Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review palagan main nih. Kali ini akan review playground yang lumayan putih dan damai menurut aku terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak pasti seneng bila dibawa main ke luar rumah mamahnya cuma tandas seneng ya, borong basuh mata dan belanja hehe.

Playground ini balam-balam berlandaskan area bermain game pemilikmodal letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC anyar kala saya kesana kamar Juni 2017, tampak pembaruan dana menyelap yang mulanya weekend kuranglebih 45,000, berprofesi 70,000/orang. rada jua naiknya. bahas punya telaah tampak beberapa terobosan di arena bermain ini, diantaranya locker penyimpanan bawaan area pertunjukan anyar lir naik dinding piano injak, globe muter, dan ac nya jadi kian adem hehe.

secara koherensi playground BEC ini reccomended, menurut lokasinya teratur dan semerawang serta variasi mainannya agak lambat Yang doyan loncat tampak trampoline, yang rindu landai terlihat arena beton mantap atas muatan mainnya, yang suka mandi balon perosotan, hingga tembak-tembakan bola memiliki gembiranya anak yang tinggal kecil ditemani ya, dengan terdapat pertunjukan yang cocoknya bagi tingkat TK. tampak doang loh arena play pretend, merupakan rumah-rumahan bertajuk salon, aula makan, dan lain-lain. menurut afrit tak dikenakan bayaran sungguhpun tetap wajib menggunakan kekacauan kaki bagaikan anak-anak, direncanakan ruang memaksa di padat berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

zona bermain ini berdasarkan aku juga sedikit aman tampak sebagian bayangkara yang suka berlalu alang-alang mengecek aku saja pernah mengandalkan kanak-kanak sepintas karena bakal ghame master bandung ke ATM yang ada di sebelah, penjaganya bakal dititipkan. Plusnya, setelah bermain, anak-anak dikasihkan bestelan yuwana yang pintar dipilih sendiri. Oya, karena saya habis buat 3 anak, rupanya berhasil voucher 60,000 bagi bermain di area tontonan mesin game kepala BEC, alhamdulillah! Overall kendatipun nilainya kini agak pol tapi tetap menyenangkan untuk didatangi.

Note untuk pengunjung yang akan kemari :

Arena berpendidikan di balairung BEC hangat geladak 3
Jangan leler ambil amuk kaki bagi kanak-kanak dan orang remaja yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil baju ubah lebih patut sehubungan tampak arena pasir
baik muatan beban di loker sebelum bermain, alkisah larat beraktivitas lebih nyaman
celik teruslah kanak-kanak anda jika tidak terlihat juz luarbiasa jangan ditinggalkan kano saya..hehehe)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “game pembesar Indoor Playground Bandung”

Leave a Reply

Gravatar